Home » , , , , , , , » Waktu Terbaik Untuk Makan Pisang – Apakah Ketika Pisang Itu Segar Atau Matang?

Waktu Terbaik Untuk Makan Pisang – Apakah Ketika Pisang Itu Segar Atau Matang?


Apakah Anda tahu bahwa sifat gizi pisang berubah saat mereka matang? Pernahkah Anda memperhatikan bahwa rasa perubahan pisang saat mereka matang, itu akan lebih manis? Hal ini terjadi karena enzim yang terkandung dalam pisang secara progresif mogok pati (bentuk polimer yang panjang gula yang tidak berasa manis) mengubahnya menjadi gula sederhana (disakarida atau monosakarida yang berasa manis). Ketika pisang matang yang berarti bahwa pati telah berubah menjadi gula sederhana dan lebih mudah untuk dicerna. Meskipun menurut penelitian, jumlah vitamin dan mineral mengurangi pisang yang matang. Itulah mengapa harus disimpan dalam lemari es.

peneliti Jepang menemukan fakta yang sangat menarik tentang pisang. Menurut mereka sebagai pisang matang menghasilkan lebih banyak antioksidan dan antikanker lebih. Ketika pisang sepenuhnya riped dengan bintik-bintik gelap pada kulit kuning menghasilkan zat yang disebut TNF (Tumor Necrosis Factor), zat yang dapat memerangi sel-sel abnormal. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa tempat yang lebih gelap memiliki lebih baik anti-kanker yang. Selain itu, pisang dengan kulit kuning dan bintik-bintik gelap delapan kali lebih efektif dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh dari kulit pisang hijau.


Oleh karena itu, waktu terbaik untuk makan pisang adalah ketika itu sepenuhnya matang. Tetapi jika Anda menderita diabetes tipe 2 atau Anda ingin menghindari peningkatan cepat kadar gula darah Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan makan pisang riped dengan selai kacang - karena lemak memperlambat penyerapan gula ke dalam aliran darah Anda. Atau Anda dapat mengkonsumsi pisang saat itu masih hijau (tingkat 3 atau 4 di gambar)

0 komentar:

Posting Komentar