Home » , , , , , , » Obat Alami Untuk Nyeri sendi – Minyak Cabai merah pedas

Obat Alami Untuk Nyeri sendi – Minyak Cabai merah pedas


Rasa sakit di sendi bisa sangat menegangkan dan sangat menyakitkan, sehingga apa yang kita akan menyarankan di sini adalah obat alami untuk nyeri sendi yang meningkatkan sirkulasi darah dan rasa sakit soothesthe.
Minyak kuat ini disiapkan hanya dari cabai merah dan benar-benar membantu melawan neuralgia, rematik, radiculitis, myositisand nyeri sendi.

Minyak cabai Pedas membantu Anda dengan menyebarkan kapiler, dan meningkatkan sirkulasi darah di bagian atas dari kulit dan tubuh, vitamin meningkat metabolisme dan efektif activatesthe proses regeneratif dalam epidermis kulit.

BAHAN:

  • 2 cangkir Perasan dingin minyak zaitun  
  • 10 cabai merah Pedas segar
  • Toples kaca 1 liter
PERSIAPAN:


Mencuci paprika, lalu potong pegangan off dan dengan mesin penggiling daging menggiling mereka halus. Anda harus mendapatkan hampir secangkir penuh campuran membumi. Menempatkannya di kaca jar 1 liter dengan minyak zaitun dalam. Tinggalkan toples di tempat gelap. Setelah 7 hari menyaring campuran melalui saringan plastik atau kain kasa.
Campuran paprika merah yang tersisa dari penyaringan minyak dapat ditempatkan di lemari es dan usedlater sebagai aditif saat memasak dan merah panas minyak cabai dapat digunakan untuk meringankan nyeri sendi.

CARA PENGGUNAAN MINYAK?

Pertama oleskan minyak pada sendi yang menyakitkan atau bahkan beberapa bagian tubuh lain yang Anda merasa sakit di. Memijat sendi beberapa kali dalam sehari. Tepat setelah Anda menggosok itu, mengenakan kaus kaki hangat atau celana ketat, yaitu, jika Anda menerapkannya pada kaki Anda atau kaki. Sebelum menerapkan minyak terlebih dahulu Anda harus memanaskan bagian tubuh yang Anda merasa sakit di - lengan, leher, punggung dll

Setelah itu, oleskan minyak, dan Anda akan merasakan sensasi terbakar pada kulit, tetapi sensasi menyenangkan, karena minyak menghangatkan kulit sangat tanpa menyebabkan luka bakar.


Ketika kulit Anda akan digunakan untuk minyak Anda harus mengubah intensitas penerapan minyak. Jika rasa sakit muncul lagi setelah satu atau dua bulan Anda dapat mengulangi prosedur ini sekali seminggu. Minyak harus disimpan di tempat yang gelap.

0 komentar:

Posting Komentar