Home » , , , , » Resep Kulit Lemon untuk meredakan nyeri

Resep Kulit Lemon untuk meredakan nyeri


Lebih dari 30% orang Amerika mengeluh nyeri sendi pada bulan lalu menurut survei nasional. sendi sakit menyebabkan ketidaknyamanan fisik yang besar, tapi untungnya kami memiliki lemon untuk mengatasi masalah ini.

ALASAN DI BALIK NYERI SENDI

Penyebab utama yang bertanggung jawab dari nyeri sendi adalah beberapa kondisi medis seperti rheumatoid arthritis, osteoarthritis, encok dan radang kandung lendir. Cedera seperti keseleo sendi juga dapat menyebabkan ini.

Fungsi sendi adalah untuk menghubungkan tulang dalam tubuh sehingga memungkinkan kita untuk menggerakkan anggota kami dan bagian tubuh lainnya. Namun, tulang rawan yang mencegah tulang kita dari menggosok menipis karena alasan yang berbeda dan ini menghasilkan nyeri sendi yang bisa berkisar dari mengiritasi melelahkan.

PERTOLONGAN LEMON

Vitamin C merupakan bagian penting dari lemon, sekitar 31% dari jumlah harian yang disarankan. Vitamin C diperlukan untuk pembentukan protein yang sangat penting dalam tubuh kita yang membentuk tendon, ligamen, kulit dan pembuluh darah. Penyembuhan tubuh juga tergantung pada vitamin C. Ini sebenarnya meminta penyembuhan luka, pembentukan jaringan parut dan tulang rawan, tulang dan gigi perawatan. Terlepas dari vitamin C, rinds lemon juga kaya akan kalsium, yang keduanya penting bagi kerangka yang sehat.

RESEP KULIT LEMON UNTUK NYERI SENDI

Jika Anda berlatih ini sebelum tidur, perbedaan akan terlihat oleh keesokan harinya.

BAHAN

  • 4 lemon
  • Minyak zaitun
Anda juga perlu:

  • Sebuah Botol
  • Kain kasa
  • Kantong plastik
  • selendang wol
INSTRUKSI

Taruh beberapa kulit lemon dalam botol dan mengisinya dengan minyak zaitun.

Tutup Botol dan biarkan selama 2 minggu.

Setelah dua minggu, Anda dapat menggunakan obat dengan menempatkan beberapa minyak pada kain kasa dan menerapkannya pada sendi yang menyakitkan.

Tutupi kasa dengan kantong plastik dan kemudian membungkusnya dengan selendang wol.

ANDA BISA MEMAKAN KULIT LEMONNYA JUGA

Walaupun mungkin terdengar aneh, kulit lemon sebenarnya dimakan karena memberikan banyak manfaat kesehatan:

1. Ini mengurangi kadar kolesterol; kupas mengandung potasium yang membantu untuk menjaga tingkat tekanan darah dan flavonoid polifenol yang membantu mengurangi kolesterol jahat.

2. meningkatkan kekebalan dan pencernaan; kulit lemon kaya akan serat bergizi yang merangsang gerakan usus yang teratur dan vitamin C, yang sangat bermanfaat untuk flu, sakit tenggorokan, pilek umum dan infeksi serupa.

3. Hal ini meningkatkan kualitas kulit; asam sitrat dan vitamin C dalam rinds lemon sangat efisien dalam memerangi radikal bebas yang menyebabkan penuaan dan gelap bintik-bintik pada kulit.

4. Ini merangsang penurunan berat badan; lemon rinds mengandung pektin, bahan yang menghambat tubuh menyerap kelebihan jumlah karbohidrat.


Jika Anda belum memiliki lemon dalam daftar diet Anda, saatnya Anda mulai menggunakan mereka!

0 komentar:

Posting Komentar