Home » , , , , , , , , » Lidah Buaya Dan Minyak Kelapa: 2 Makanan Super Ditunjukkan Untuk Mengobati Jerawat

Lidah Buaya Dan Minyak Kelapa: 2 Makanan Super Ditunjukkan Untuk Mengobati Jerawat



Jerawat adalah gangguan kulit yang paling sering di AS menurut American Academy of Dermatology, mempengaruhi sekitar 40-50 juta orang di negeri ini. Hal ini tidak terduga bahwa pengobatan jerawat adalah industri yang berkembang untuk Big Pharma mengingat betapa umum gangguan kulit ini di dunia saat ini. Tapi, jerawat krim yang paling populer adalah penuh dengan bahan kimia sintetis dan berbahaya, yang membuat mereka pilihan yang tidak diinginkan untuk orang-orang yang berorientasi kesehatan. Untungnya, dua makanan alami, lidah buaya dan minyak kelapa, telah terbukti sangat efisien dalam pengobatan jerawat tanpa efek samping.

Lidah buaya

Alasan mengapa lidah buaya digunakan dalam berbagai produk mempercantik adalah bahwa tanaman sukulen dan mucilaginous ini, dibedakan dengan hijau, daun tombak berbentuk nya, terkenal karena kekuatannya untuk menyembuhkan, menenangkan dan meremajakan kulit. Bahkan, hampir setiap peradaban yang menjadi akrab dengan lidah buaya mengakui karakteristik kulit memancar penting dari waktu ke waktu, dan masih terus menjadi pengobatan alami yang umum digunakan untuk masalah kulit seperti psoriasis, eksim, ruam dan luka bakar.

Bagaimanapun, The Journal of dermatologis Pengobatan menerbitkan sebuah studi baru-baru ini yang mengungkapkan bahwa lidah buaya juga bermanfaat dalam pengobatan jerawat. Sekelompok 60 subyek terpengaruh dengan ringan penyakit jerawat sampai sedang berkumpul untuk penelitian dan, selama periode percobaan 8-minggu, diperlakukan dengan formulasi baik krim tretinoin dan lidah buaya topikal gel atau tretinoin krim dan plasebo. Ketika sidang berakhir, hasilnya jelas: "Kombinasi TR / AVG ditoleransi dan secara signifikan lebih efektif daripada TR dan plasebo untuk pengobatan ringan sampai sedang acne vulgaris."

Jika Anda ingin menggunakan lidah buaya untuk jerawat, hanya menerapkan beberapa gel lidah buaya di tempat yang bermasalah setiap hari. gel akan meringankan peradangan, pembengkakan, dan kemerahan yang disebabkan oleh jerawat, dan juga akan mencegah perkembangan jerawat di masa depan.

Minyak kelapa
Mirip dengan lidah buaya, minyak kelapa juga dihargai karena sifat kulit memancar nya, dan digunakan di seluruh dunia sebagai krim anti-penuaan, pelembab, minyak pijat, gel bibir dan sunblock alami. Hal ini menunjukkan hasil yang mengesankan dalam pengobatan gangguan kulit, berjuang berhasil luka, ruam, lecet, jerawat, dan banyak lagi.

Sebenarnya, tidak ada masalah kulit, termasuk jerawat, yang minyak kelapa tidak dapat setidaknya menenangkan. Sebuah 2009 Penelitian Cina menemukan bahwa asam laurat - asam lemak yang dominan jenuh dalam minyak kelapa, menunjukkan aktivitas anti-jerawat bahkan lebih kuat antibakteri dari asam palmitat atau oleat. Selain itu, asam laurat diisi dengan liposom (vesikel yang dapat menghasilkan nutrisi) terbukti "sekering dengan membran dari P. acnes dan melepaskan asam laurat yang dilakukan langsung ke membran bakteri, sehingga membunuh bakteri secara efektif."


Hasilnya, diterbitkan dalam jurnal Biomaterial, menunjukkan bahwa jerawat dapat diobati berhasil dengan aplikasi topikal minyak kelapa. Untuk hasil yang optimal, pilih minyak kelapa mentah yang organik perawan, dingin-ditekan dan ekstra. Minyak jenis ini akan bau kelapa, yang berarti telah mengalami pengolahan minimal.

0 komentar:

Posting Komentar